Tutup
AdvetorialSulawesi Tengah

NasDem Sulteng Bantu 1.500 Paket Sembako untuk Korban Banjir Poso

×

NasDem Sulteng Bantu 1.500 Paket Sembako untuk Korban Banjir Poso

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud, menyerahkan 1.500 paket bantuan sembako kepada korban banjir di kabupaten Poso, Minggu (3/5/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut berlangsung di tiga tempat, masing-masing, di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Poso, di Desa Tangkura dan Desa Betalemba, kecamatan Poso Pesisir Selatan.

Advertising

“Mohon diterima bantuan dari Partai Nasdem. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban yang saat ini sedang tinggal di pengungsian,” ungkap Atha Mahmud, saat menyerahkan bantuan pada korban.

Lebih lanjut, Atha Mahmud mengungkapkan, bantuan sembako tersebut hanya bersifat sementara. Dirinya meminta kepada fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Poso, memberi perhatian khusus pada penanganan pembangunan wilayah tersebut pasca bencana, agar ke depan, bencana serupa tidak perlu terjadi.

Selain menyerahkan paket Sembako pada korban banjir, DPW Partai Nasdem Sulteng juga meyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari Baju Azmad dan kelengkapannya pada petugas Pos Covid-19, di perbatasan kabupaten Poso dan Parigi Moutong.

Di hari yang sama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Sigi, bersama Calon Bupati Sigi, Husen Habibu, membagikan masker pada masyarakat di pasar Biromaru.

Sedangkan DPD Partai Nasdem Kota Palu, bersama Calon Wali Kota Palu, Aristan, hingga hari ini tetap melakukan pembagian 500 paket Makanan untuk Buka Puasa dan Masker pada Warga Kota Palu.(avd/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….