Tutup
Sulawesi Tengah

Hari Ini, NasDem Sulteng Bagi Masker dan APD serta Pasang Tandon Cuci Tangan

×

Hari Ini, NasDem Sulteng Bagi Masker dan APD serta Pasang Tandon Cuci Tangan

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem sekaligus Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura saat membagikan masker gratis.(Foto:Dok)

PALU, Kabar Selebes – Hingga hari ke 7 Ramadan, Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dan calon Wali Kota Palu, Aristan, terus melakukan Amal Bakti Ramadan.

“Mengusung tema, Beramal Lawan Covid-19, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem terus menggelar giat tahunan Amal Bakti Ramadhan yang mengambil semangat perang melawan Covid-19,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Atha Mahmud, di Palu, Kamis (30/4/2020).

Advertising

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, berbagai paket kegiatan mengisi Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem tahun ini yang dimotori langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali.

NasDem Sulteng membagikan APD ke sejumlah Puskesmas di Sulteng.(Foto:Dok)

Hari ini, sejumlah paket kegiatan dilangsungkan diantaranya, Pembagian Masker bagi masyarakat di Kota Palu, Pemasangan Tandon Air di lapangan Vatulemo, persis di depan rumah Rusdy Mastura, Palu Plaza dan di sisi Barat Pasar Impres Kota Palu.

“Giat ini adalah rutinitas tahunan dan merupakan wakap amal dari Bapak Ahmad Ali sebagai komitmen Partai NasDem hadir berbagi kebaikan di bulan Ramadhan,” ungkap Atha Mahmud.

Bukan hanya di Kota Palu, kata Atha Mahmud, pada hari ini kegiatan serupa juga berlangsung di berbagai kabupaten di Sulawesi Tengah.

“Di kabupaten Sigi, kabupaten Banggai Kepulauan dan kabupaten Morowali Utara, penyerahan APD berupa Pakaian Azmad dan kelengkapannya untuk Tenaga Medis diserahkan disejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas sebagai wujud dukungan dan komitmen partai pada petugas medis yang menjadi garda depan melawan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tengah,” urainya.

Bagi Nasdem, kata Atha Mahmud, memberi perhatian khusus pada tenaga medis dan mereka yang menjadi garda depan melawan Covid-19 adalah yang paling utama dalam Giat ini.

“Semoga Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem ini dapat membantu mengurangi sedikit beban warga di tengah pandemi Covid-19,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem sekaligus Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura di sela kegiatan.(abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….