Tutup
PilihanSulawesi Tengah

Polres Tolitoli Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker Bagi Warga Kurang Mampu

×

Polres Tolitoli Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker Bagi Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kehilangan penghasilan tetap selama pandemi Covid-19. (Foto kiriman Kabag Ops Polres Tolitoli)

PALU, Kabar Selebes – Polres Tolitoli dan jajaran polsek membagikan bantuan ratusan paket sembako dan masker bagi masyarakat kurang mampu dan yang kehilangan penghasilan tetap yang terdampak penyebaran Covid-19, Selasa, 21 April 2020. Pembagian sembako dibagi dua tim, dipimpin Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko dan Wakapolres Kompol Abd Haris Saleh.

Tim I yang dipimpin kapolres menyasar para pekerja sampah di TPSA di dusun Kabinuang Kelurahan Baru. Sedangkan tim II dipimpin oeh Waka Polres rengan sasaran masyarakat kurang mampu dan tidak ada penghasilan tetap di Kelurahan Panasakan.

Advertising

Team III pimpin  Kabag Sumda AKP Adri Allouw. SH dengan sasaran masyarakat yang tidak ada penghasilan tetap, para duda, janda dan lansia di Kelurahan Sidoarjo dan Jln Sutoyo  Kel Panasakan dan Koordinator Polsek jajaran Polres Tolitoli oleh Para Kapolsek.

Bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat sebanyak 387 paket dan 130 masker dgn rincian Polres 65 Paket, Dampal Selatan 32 Paket, Dampal Utara    10 Paket, Dondo 11 Paket, Masker 30 buah, Basidondo 40 Paket, Lampasio.    35 Paket.

Bantuan juga dibagikan bagi masyarakat di Kecamatan Ogodeide sebanyak 20  Paket, Baolan 112 Paket,  Galang 50   Paket, Dakopamean 12 Paket.

Sementara di Tolitoli Utara tidak mendapat bantuan dan Polsubsektor KP3  100 masker. (*/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….