Tutup
Sulawesi Tengah

Toko Parfum di Palu Produksi 4 Ton Sabun Cair untuk Dibagikan ke Masyarakat

×

Toko Parfum di Palu Produksi 4 Ton Sabun Cair untuk Dibagikan ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Di tengah pandemic covid-19, banyak masyarakat yang muncul jiwa sosialnya untuk membantu sesame. Salah satunya adalah sebuah toko pafum di Palu yang berinisiatif membuat sabun pencuci tangan.

Adalah Toko Aneka Parfum Palu. Toko ini berinisiatif membuat sabun pencuci tangan yang dikemas dalam botol air mineral. Sabun cair ini dibuat massal untuk dibagikan kepada masyarakat.

Advertising

Tidak tanggung-tanggung, took parfum ini membuat sabur cair sebanyak  4 ton yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas jalan yang ada di Palu.

Menurut Amir,  pemilik Aneka Parfum Palu, kegiatan bagi-bagi sabun cuci tangan kepada warga sudah berjalan selama tiga hari. Sejak hari Selasa (31/3/2020) pembagian sabun cair itu dipusatkan  di Jalan RA Kartini, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan PalubTimur Kota Palu.

Di tempat ini sebanyak satu ton sabun pencuci tangan dibagikan kepada warga yang melintas.

“Sebelumnya hari pertama dan hari kedua, sudah kami bagikan di Jalan Sis Aljufrie dan Jalan Munif Rahman Kota Palu  masing satu ton. Dan ditargetkan pembagian sabun pencuci tangan ini berlangsung selama lima hari dan hari  ini sudah masuk hari ketiga,”katanya.

Hanya butuh waktu  satu jam semua sabun habis terbagi Untuk hari ke empat dan kelima rencananya akan dipusatkan di jalan Dewi Sartika dan Jalan Basuki Rahmat.

Selain sabun pencuci tangan adapula pembagian masker untuk anak- anak serta hand sanitaizer yang diperuntukkan pengendara ojek online, Puskesmas dan pihak Kepolisian.

“Untuk masker anak- anak dan hand sanitaizer yang dibagikan tersebut berjumlah 1.000,”ungkap Amir.(abd/rkb)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….