Tutup
Sulawesi Tengah

Garda Pemuda Nasdem Sigi dan FPC Semprot Disinfektan Rumah Warga

×

Garda Pemuda Nasdem Sigi dan FPC Semprot Disinfektan Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

SIGI, Kabar Selebes – Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Sigi bekerja sama dengan Forum Peduli Corona (FPC) Kabupaten Sigi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di Kabupaten Sigi, Minggu (29/3/2020).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Sigi Imran Latjedi,, mengatakan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan di rumah-rumah warga, dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di kabupaten tersebut.

Advertising

“Tidak boleh hanya menunggu pemerintah. Semua kita harus bersatu padu melawan penyebaran virus ini,” katanya.

Sejumlah fasilitas umum yang menjadi sasaran penyemprotan, diantaranya Pasar Rakyat, Rumah Ibadah, Kantor Desa, Rumah-Rumah Warga, hingga Hunian Sementara (Huntara) korban bencana Alam di kabupaten Sigi.

Lebih lanjut, Ketua Komisi I DPRD kabupaten Sigi itu mengungkapkan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan mendapat respon luar biasa dari warga.

“Eh… Ada penyemprotan disinfektan dari partai Nasdem,” kata salah satu warga yang menyaksikan giat tersebut.

“Setelah itu, rumah saya lagi pak. Biar rumah kami aman dari Corona,” kata warga lainnya.

Imran berharap, agar pemerintah mengambil langkah-langkah yang diperlukan termasuk melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas umum, perkantoran hingga pemukiman warga. Agar Virus Corona tidak menyebar di wilayah Kabupaten Sigi.

Kepada seluruh masyarakat, Imran berharap untuk tetap berada di rumah hingga pemerintah menetapkan masa social distancing berakhir.(*)

Laporan : Tim

Silakan komentar Anda Disini….