Tutup
Sulawesi Tengah

Komunitas Slanker’s Kalukubula Alami Gelar Kejuaraan Balap Sepeda Mini Cross BMX

×

Komunitas Slanker’s Kalukubula Alami Gelar Kejuaraan Balap Sepeda Mini Cross BMX

Sebarkan artikel ini

SIGI, Kabar Selebes – Kejuaraan balap sepeda mini cross BMX di Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru secara resmi dibuka oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan Kamis (24/0/10/19)

Kejuaraan ini dilaksanakan oleh Slanker’s Kalukubula Alami. Para peserta berasal dari Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 24 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2019.

Advertising

Dalam sambutannya, Bupati Sigi Mohammad Irwan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan sangat positif.

“Hal ini harus kita jaga bersama sebagai Pemerintah saya sangat mendukung kegiatan ini karena hal ini merupakan sarana untuk menyalurkan hobi dan juga sebagai sarana olahraga,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan serta keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. “Mari kita melebur dalam kebersamaan hari ini,” ajaknya lagi.

Kejuaraan ini dihadiri pula oleh kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sigi Samuel Yansen Pongi, kepala Desa Kalukubula, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh adat, para manejer, peserta lomba, serta masyarakat.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini….