Tutup
AdvetorialSulawesi Tengah

Satgas TMMD Libatkan Masyarakat Buka Jalan Alternatif

×

Satgas TMMD Libatkan Masyarakat Buka Jalan Alternatif

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, Kodim 1306/Donggala, mulai buka jalan alternatif sepanjang 800 meter dengan lebar 2 meter, yang menghubungkan Dusun 1 dengan Dusun 3 Desa Ogoalas, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo mengungkapkan bahwa saat ini sudah memasuki hari ke-13 pelaksanaan TMMD di Parigi Moutong dan sejauh ini pekerjaan sudah mencapai 40 persen lebih.

Advertising

Yang masih menjadi kendala soal akses jalan sehingga itu, tinggal beberapa hari lagi program TMMD 2019 ini akan berakhir.

Untuk jalan yang masih sulit jangkau oleh Satgas TMMD saat ini, TNI bersama masyarakat bergotong royong untuk membuka jalan yang masih sulit dilewati.

“Pembuatan badan jalan sudah selesai, namun masih sekitar 480 meter lagi. Kami akan terus berupaya menyelesaikan semua pekerjaan program TMMD sampai tuntas dan tepat waktu,” ujarnya.

Menurutnya, kerja keras Satgas TMMD ke-106, Kodim 1306/Donggala, bersama masyarakat di Desa Ogoalas, telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Sebelumnya, kata dia, jalan yang dibuka tersebut hanya semak belukar.

“Ini semua hasil kerja keras kita semua, dari TNI, instansi terkait dan masyarakat,” pungkasnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini….