Tutup
Sulawesi Tengah

Bella Anastasya Raih Putri Danau Poso 2019

×

Bella Anastasya Raih Putri Danau Poso 2019

Sebarkan artikel ini

POSO, Kabar Selebes- Pemilihan Putri danau Poso tahun 2019 dalam Festival Danau Poso (FDP) ke 21 Sabtu malam (31/08/2019) meramaikan puncak acara penutupan yang digelar di kota Tentena.

Dalam pemilihan juara pertama, juri menempatkan Bella Anastasya Tobanta meraih putri danau Poso tahun 2019.

Advertising

Untuk diketahui tahun ini ada sebanyak 15 finalis putri danau Poso yang terpilih, dimana ke 15 finalis putri danau Poso itu diisi oleh pelajar dan mahasiswa.

Sebelum dilakukan penilaian, terlebih dahulu para putri finalis danau Poso itu menampilkan catwalk dari atas panggung.

Ribuan penonton dari berbagai daerah turut hadir menyaksikan grand final putri danau Poso 2019 di anjungan kota Tentena.

Setelah dilakukan penilaian juri menempatkan juara putri Danau Poso tahun 2019 yakni Bella Anastasya Tobanta.

Sementara peraih juara putri danau Poso pariwisata,Putri Tri Utami, juara putri lingkungan hidup, Vania Grachela Bano, juara putri Intelegensia, Meidy Christiani, juara putri persahabatan, Jeane Pricilia Pombaela, juara putri fotogenic, Findy Pricilia Sumoket, dan juara putri favorit ditempati Vania Grachela Bano.

Bupati Poso, Darmin Sigilipu kemudian menyerahkan hadiah dan bonus kepada para juara.

Bupati Darmin mengatakan, dengan terlaksananya acara FDP dan Festival Budaya tahun 2019 dengan baik, merupakan bukti nyata bahwa Pemda Poso dan masyarakat terus berupaya melaksanakan acara tersebut semakin baik dan berkualitas.

“Sehingga dengan demikian diharapkan FDP dan Festival Budaya ditahun-tahun berikutnya akan tetap masuk dalam 100 Calender Of Ivent Wonderful yang dirilis oleh Kementerian Pariwisata RI. (RYN.Gode)

Silakan komentar Anda Disini….