Tutup
Sulawesi Tengah

Dandim 1306 Donggala Silaturahmi dengan Wartawan

×

Dandim 1306 Donggala Silaturahmi dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Setelah serahterima jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1306 Donggala Jumat (23/8/2019), Dandim yang baru Kolonel Infanteri Widya Prasetyo mengundang sejumlah wartawan di Palu guna melakukan silaturahmi Senin (26/8/2019).

Menurut Dandim 1306 Donggala, Widya Prasetyo sebagai mitra TNI, maka dia perlu menggelar acara silaturahmi untuk lebih mendekatkan antara wartawan dengan TNI.

Advertising

Di sela-sela pertemuan dengan wartawan, dirinya sedikit menceritakan tentang pengalaman tugas sebelumnya setelah ditempatkan di Kodim Donggala, dimana sebelumnya dian menjadi Dandim di daerah Sabang Yang merupakan Salah satu kota di Provinsi Aceh.

“Untuk sekarang ini yang memimpin Kodim Donggala adalah berjabatan sebagai Kolonel yang sebelum masih Letkol karena kodim Donggala sudah naik grid,”jelasnya.

Komandan baru Kodim Donggala dari Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur ini juga berpesan kepada wartawan agar mendapatkan informasi terkait ruang lingkup kerja kodim Donggala baik itu informasi buruk maupun baik segera laporkan.( ifal )

Silakan komentar Anda Disini….