Tutup
Ekonomi

Normalisasikan Saldo Nasabah Pasca Maintenance, Bank Mandiri Minta Maaf

469
×

Normalisasikan Saldo Nasabah Pasca Maintenance, Bank Mandiri Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
<p>Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta, Senin (8/7/2019). Bank Indonesia mencatat pembayaran nontunai secara konsisten terus meningkat hingga awal tahun 2019, yakni melalui penggunaan kartu ATM debit, kartu kredit, dan uang elektronik tumbuh hingga 15,3 persen (year-on-year), lebih tinggi ketimbang pertumbuhan pembayaran tunai yang hanya sebesar 7,4 persen yoy. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama.</p>

JAKARTA, Kabar Selebes – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Demikian mengutip dari laman bankmandiri.co.id.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

Advertising

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Mandiri Call 14000, +62-21-52997777, Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking. (*)

Silakan komentar Anda Disini….