Tutup
Sulawesi Tengah

Mudik Gratis Partai NasDem Diminati, Hari Pertama Langsung Ada 100 Pendaftar

×

Mudik Gratis Partai NasDem Diminati, Hari Pertama Langsung Ada 100 Pendaftar

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Hari pertama pendaftaran Mudik Bareng atau Mudik Gratis partai Nasdem dipadati pendaftar yang akan mudik ke kampung halamannya.

“Hari pertama pembukaan pendaftaran Mudik Bareng atau Mudik Gratis partai Nasdem dipadati tidak kurang dari 100 pendaftar. Sebagian besar atau 60 lebih tujuan kabupaten Banggai. Sisanya, tujuan kabupaten Tojo Unauna, Toli-Toli, Buol dan kabupaten Tojo Unauna,” sebut Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah di Palu (16/5/2019).

Advertising

Lebih lanjut, Hamdin mengungkapkan, angka itu akan terus bertambah berdasarkan pengalaman pada tahun sebelumnya, dimana pendaftar ramai saat mendekati hari penutupan pendaftaran.

Diberitakan sebelumnya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) mulai menyiapkan mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Tengah dengan tujuan tujuh kabupaten, untuk membantu masyarakat di bulan Ramadhan.

“Mudik gratis menjadi salah satu program tahunan Partai NasDem Sulawesi Tengah,” ucap Hamdin.

Hamdin mengakui bahwa pengurus partai telah melakukan rapat untuk membahas program mudik gratis bersama NasDem untuk daerah Sulawesi Tengah.

Kata dia, terdapat tujuh kabupaten di Sulawesi Tengah yang menjadi tujuan mudik gratis dari Palu.

Tujuh kabupaten itu meliputi Kabupaten Banggai, Tojo Una-Una, Morowali, Morowali Utara, Parigi Moutong, Tolitoli dan Buol.

Karena itu, Nasdem mulai membuka pendaftaran mudik gratis mulai tanggal 16 – 29 Mei 2019 di kantor partai politik tersebut.*

Silakan komentar Anda Disini….