Tutup
Pemilu 2024

Kampanye Terbuka Nasdem, Ribuan Warga Donggala Serukan Dukungan Terhadap Jokowi

×

Kampanye Terbuka Nasdem, Ribuan Warga Donggala Serukan Dukungan Terhadap Jokowi

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Meski hujan deras tak menyurutkan semangat ribuan warga Donggala untuk menyaksikan kampanye terbuka Partai NasDem yang dihadiri langsung oleh Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Tengah Dapil Donggala-Sigi.

Seruan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Jokowi – Ma’ruf serentak diteriakan ribuan warga Donggala. “Hidup Jokowi! Jokowi Presiden kita. Hidup Ahmad Ali,” seru warga saat menyambut kedatangan Ahmad Ali di Tribun Lapangan Kabonga, Kabupaten Donggala, Jumat, (12/04/2019)

Advertising

Ahmad Ali yang juga caleg DPR RI no urut 1 Dapil Sulawesi Tengah langsung menyambut hangat masyarakat Donggala, ia bersama istri Nilam Sari rela hujan-hujanan menyatu dengan masyarakat.

Kemeriahan pun bertambah saat artis ibu kota Duo Serigala, All Indonesia Rock Star (Airs) tampil memukau ditengah ribuan warga. Mereka menyanyikan beberapa buah lagu spesial untuk warga Donggala.

Disela-sela kampanye Ahmad Ali mengajak semua masyarakat Donggala agar memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden.

Jika Partai Nasdem menang Ia berjanji akan mempercepat proses percepatan pembangunan semua infrastruktur yang ada di Kabupaten Donggala.

“Jangan lupa pilih Jokowi -Ma’ruf sebagai presiden karena memilih Jokowi sama dengan kita menyelamatkan Indonesia jangan lupa juga pilih saya sebagai Anggota DPR RI pada 17 April 2019,” teriaknya disambut tepuk tangan ribuan warga.

Ia juga meminta warga untuk memilih caleg DPRD Kabupaten, Kota, dan Provinsi yang diusung Partai NasDem di Dapil Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan itu Ia menyebutkan selama dirinya menjadi perwakilan rakyat di DPR RI ia tak pernah memakai gajinya untuk kepentingan pribadi.

“Semua gaji saya sebagai anggota DPR RI saya berikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk memberangkatkan umroh 280 orang imam Masjid di Sulawesi Tengah,” tandasnya. (Sarifah Latowa)

Foto-foto Abdee Mari:

Silakan komentar Anda Disini….