Tutup
Sulawesi Tengah

Dandim Banggai: Saat Mudik, Jangan Lupa Cek Seluruh Keadaan Rumah

×

Dandim Banggai: Saat Mudik, Jangan Lupa Cek Seluruh Keadaan Rumah

Sebarkan artikel ini

LUWUK, Kabar Selebes-Komandan Kodim 1308 Luwuk Banggai Letkol Nurman Syahreda, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, agar jangan lupa mengecek seluruh keadaan rumah saat mudik Lebaran, sehingga mudik nyaman rumah aman.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dandim Senin (11/6) Mudik Nyaman Rumah Aman katanya,
“Kepada seluruh masyarakat Luwuk agar lebih waspada saat meninggalkan rumah dengan kondisi listrik masih hidup, kompor belum dimatikan, keran air belum dimatikan, AC belum dimatikan,termasuk  juga yang paling penting jangan lupa menginforasikan kepada tetangga ataupun pihak keamanan. Sehingga jika ada sesuatu yang janggal atau ada orang yang mencurigakan berada di sekitar rumah, mereka dapat segera bertindak,” himbau Dandim.

Advertising

Menjelang mudik Lebaran, Dandim juga menyampaikan, Kodim 1308 Luwuk Banggai saat ini membantu pihak kepolisian melakukan pengamanan. Tak hanya itu, Kodim 1308 lb juga mendirikan beberapa Posko-posko Rest Area di jalur-jalur yang akan dilalui transportasi para pemudik. “Kami juga bersama Polres Banggai selalu bersinergi, untuk mengaktifkan siskambling  dan melaksanakan patroli di perkampungan. Sehingga dapat mencegah niat oknum-oknum  yang berniat untuk melakukan kejahatan tindak kriminal,” ucapnya.* Emay

Silakan komentar Anda Disini….