PALU, Kabar Selebes – Smartphone Vivo kian digandrungi. Sejak diluncurkan 2015 silam, Vivo semakin mendapat tempat dihati pengguna smartphone, ditambah lagi Vivo salah satu sponsor Piala Dunia Russia 2018.
Elsa, promotor Ridho Cell Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu, Sulawesi Tengah mengatakan, dalam sepekan Vivo terjual sampai 100 unit.
“Sangat berpengaruh terhadap penjualan produk Vivo sejak jadi sponsor Piala Dunia, ” kata Elsa, Kamis siang, 31 Mei 2018.
Menurut Elsa, ada tiga tipe yang paling disukai yaitu, tile Y71, Y53 dan V9.
Ketiga tipe inilah, kata Elsa yang mendorong penjualan produk Vivo kian banyak beredar di pengguna-pengguna smartphone.
Tipe Y71 dibandrol Rp 1,999.000. Tipe ini memiliki spesifikasi 2GB RAM, 6,0″ FullView Display, Qualcomm CPU dan Face Access.
Tipe Y53 dibandrol seharga Rp 1,799.000 memiliki spesifikasi 32 megapixel Ultra HD Photos, 2GB RAM+16 GB ROM serta Qualcomm CPU.
Sedangkan produk terbaru adalah tipe V9 dibandrol Rp 4,000.000, namun Ridho Cell memberikan diskon harga dan bisa ditebus dengan Rp3,8 juta.
Tipe V9 dilengkapi dengan spesifikasi 6.3″FHD+Fullview Display, Face Access, Funtouch OS 4.0, 24 MP AlSelfie, Dual Rear Camera, 4GB RAM 64 GB ROM, Qualcomm Octa-Core, Battery 3260 mAh, 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE dan 4G TDD-LTE. (ptr)