Tutup
Sulawesi Tengah

Gantung Diri, Pegawai Kecamatan ini Minta Bupati Banggai Carikan Anaknya Pekerjaan

×

Gantung Diri, Pegawai Kecamatan ini Minta Bupati Banggai Carikan Anaknya Pekerjaan

Sebarkan artikel ini

LUWUK, Kabar Selebes – Salah seorang pegawai kecamatan di Moilong Kecamatan Toili, Yunus Raka (57) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali nilon di dalam rumahnya. Aksi nekatnya itu diketahui pada Senin 9 April 2018, sekitar pukul 15.12 wita.

Advertising

Kejadian tersebut diketahui ketika istri korban, Dorkas, pulang dari kantor puskesmas toili 1 Saat itu, memanggil korban di dalam rumah, tetapi tidak ada jawaban dari korban. Hal ini membuat Dorkas penasaran membuka pintu rumah hingga menemukan suaminya (Yunus) di dalam rumahnya dalam posisi tergantung dgn leher di ikat.

“Pintu saya buka dan ternyata dia sudah tewas gantung diri,” ujar Dorkas.

Dan ditemukan selembar kertas yang berisikan wasiat kepada Bupati Banggai, dengan berisikan tulisan “Pak bupati minta tolong anak saya di carika pekerjaan terima kasih” utasnya sebelum mengakhiri hidupnya.

Iapun bergegas meminta bantuan warga setempat, bersama warga langsung memadati lokasi kejadian. Kemudian, memanggil aparat bhabinkamtimas Bripka Hadi Wibowo untuk mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korbanĀ  serta meneruskan keterangan warga ke polsek toili.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui pasti penyebab gantung diri dan masi dalam penyelidikan.(EMAY)

Silakan komentar Anda Disini….