Tutup
Sepakbola Indonesia

Perkuat Lini Belakang, Celebest FC Rekrut Eks Bek Timnas U19

×

Perkuat Lini Belakang, Celebest FC Rekrut Eks Bek Timnas U19

Sebarkan artikel ini
M. Dendi Zihan Abdillah, pemain muda dari Timnas U19 akhirnya memperkuat Celebest FC Palu.(Foto:Abdee mari)
M. Dendi Zihan Abdillah, pemain muda dari Timnas U19 akhirnya memperkuat Celebest FC Palu.(Foto:Abdee mari)

PALU, KabarSelebes.com – Celebest FC benar-benar tidak main-main menghadapi putaran kedua Liga 2 2017. Setelah mendatangkan mantan bek Mitra Kukar Syahrizal dan meminjam penyerang Bali United Azka Fauzi Wibowo, manejemen Celebest FC masih mengontrak satu pemain lagi.

Jelang penutupan bursa transfer putaran kedua, Celebest FC memperkenalkan rekrutan terbaru Senin (07/08/2017). Guna memperkuat barisan pertahanan yang selama ini diisi oleh M. Syarif, Arifki Eka Putra dan Syahrizal, Celebest FC kembali menambah bek dengan mendatangkan pemain muda Tim Nasional U-19, Muhammad Dendi Zihan Abdillah (18 tahun).

Advertising

Dendi Zihan Abdillah didatangkan dengan status kontrak baru untuk berlaga selama paruh musim Liga 2 2017. Dendi juga memulai debut profesionalnya di Celebest FC usai berlaga bersama Garuda Muda.

“Dendi itu tipikal pemain belakang yang sangat cocok untuk Celebest FC. Semoga dia cepat menyesuaikan diri dengan para seniornya,” kata Pelatih Kepala Celebest FC Rudy Eka Priyambada di sela-sela latihan resmi di Stadion Gawalise Palu Senin.

Menurut Rudy, Dendi Zihan sudah langsung mengikuti sesi latihan resmi tadi sore meski baru saja tiba di Palu Senin pagi.

Sementara itu Dendi Zihan Abdillah sendiri mengaku senang berada di Celebest FC Palu. Meski sudah berlaga di level nasional bersama Timnas U-19, Dendi mengaku sangat senang bisa bergabung bersama klub profesional pertamanya di Celebest FC.

“Semoga bersama Tanduk Anoa saya bisa membawa klub ini lolos ke level yang lebih tinggi. Celebest FC itu klub profesional pertama saya dan saya sangat bangga berada di Palu,” kata Dendi.(abdee)

Silakan komentar Anda Disini….