Tutup
Pilkada

Jika Terpilih, IKLAS Akan Menata Ruang Publik Untuk Ladang Rezeki Bagi Pelaku UMKM dan PKL

×

Jika Terpilih, IKLAS Akan Menata Ruang Publik Untuk Ladang Rezeki Bagi Pelaku UMKM dan PKL

Sebarkan artikel ini
Iksan B Abdul Rauf

MOROWALI, Kabar Selebes – Guna meningkatkan kesejahteraan bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan pedangan kaki lima (PKL), pasangan IKLAS (Iksan-Iriane Iliyas) akan melakukan transformasi ekonomi melalui penataan yang baik.

Calon Bupati Morowali dari nomor urut 3 Iksan Baharudin Abdul Rauf mengatakan bahwa, ia bersama wakilnya akan menaruh perhatian khusus pada pelaku usaha UMKM.

Advertising

“Saya dan ibu Iriane Iliyas berkomitmen untuk membantu meningkatkan kelas dan kesejahteraan para pelaku UMKM di Kabupaten Morowali,”tegas pria yang akrab disapa Iksan Minggu (27/10/2024).

Tentu ini akan direalisasikan apabila pasangan IKLAS diberi amanah untuk memimpin Bumi Tepa Asa Moroso tersebut. Selain akan memberdayakan pelaku UMKM, kesejahteraan para pedagang kaki lima (PKL) pun juga menjadi salah satu poin utama dari program-program pasangan IKLAS.

“Kami juga akan fokus pada penataan lokasi usaha bagi PKL, agar mereka bisa berjualan di tempat yang lebih teratur, tanpa mengganggu ketertiban umum,”ujarnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Iksan mengatakan diperlukan sinergitas dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat hingga stakeholder terkait.

“Kami akan menata ruang publik dengan sebaik mungkin, agar selalu ramai dikunjungi masyarakat. Tentunya hal ini, bisa menjadi ladang rezeki bagi para pedagang kaki lima,”tutupnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….