Tutup
Nasional

Dukung Bakat Musik Anak Muda Indonesia, IM3 Collabonation Talent Hunt Gelar Audisi di Sulawesi dan Kalimantan

×

Dukung Bakat Musik Anak Muda Indonesia, IM3 Collabonation Talent Hunt Gelar Audisi di Sulawesi dan Kalimantan

Sebarkan artikel ini
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, kembali menghidupkan industri musik Indonesia dengan menghadirkan Collabonation Talent Hunt, sebuah evolusi dari konsep Collabonation yang sudah sukses sejak 2019.

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, kembali menghidupkan industri musik Indonesia dengan menghadirkan Collabonation Talent Hunt, sebuah evolusi dari konsep Collabonation yang sudah sukses sejak 2019.

Program ini membuka peluang bagi anak muda Indonesia untuk menampilkan bakat musik mereka, baik melalui audisi online maupun offline, yang digelar di puluhan kota di seluruh Indonesia dari Agustus hingga Oktober 2024.

Advertising

Para finalis Collabonation Talent Hunt nantinya berkesempatan tampil di panggung festival musik nasional dan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu, pemenang akan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, pada Final Show di Jakarta pada November mendatang.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, menyatakan bahwa respons generasi muda terhadap Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa.

“Ribuan peserta telah berpartisipasi dalam audisi sejak Agustus. Kami optimis audisi di 18 kota di Kalimantan dan Sulawesi akan menjadi ajang bagi anak muda untuk menunjukkan bakat mereka. IM3 juga terus mengoptimalkan jaringan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di bidang musik,” ujarnya. Swandi berharap bahwa talenta dari wilayah Kalisumapa dapat bersaing dan menjadi juara di tingkat nasional.

Anak muda di seluruh Indonesia dapat mengikuti audisi secara online dengan mengunggah video penampilan di situs Collabonation Talent Hunt, atau datang langsung ke audisi offline yang berlangsung hingga November 2024.

Audisi di wilayah Kalisumapa di antaranya akan diadakan di Sulawesi pada lokasi-lokasi seperti Café 168 House, Palu (27 Oktober 2024) dan Vaan in Sky, Makassar (9 November 2024). Di Kalimantan, audisi akan digelar di lokasi seperti Café Segaris, Sintang (25 Oktober 2024), dan Café Tumbuh, Pontianak (27 Oktober 2024).

Sebagai bagian dari dukungan, IM3 juga terus berinovasi dengan produk Freedom Internet, yang menawarkan akses internet 24 jam penuh dengan sinyal yang semakin luas dan stabil. Dengan ini, anak muda dapat mencari inspirasi, mengunggah karya musik, dan memperluas jangkauan audiens mereka.

Generasi muda yang ingin menunjukkan bakat musiknya dan mendapatkan kesempatan besar di Collabonation Talent Hunt dapat mengikuti informasi lebih lanjut di situs resmi: https://collabonation.co.id.

Silakan komentar Anda Disini….