Tutup
Pilkada

Ahmad Ali Sambangi Desa Rusa Kencana, Ajak Warga Toili Menjemput Kemenangan di Pilgub Sulteng

×

Ahmad Ali Sambangi Desa Rusa Kencana, Ajak Warga Toili Menjemput Kemenangan di Pilgub Sulteng

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali memaparkan program utamanya saat kampanye terbatas di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (25/10/2024) malam. Foto: Tim Media Koalisi BERAMAL

BANGGAI, Kabar Selebes – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, melanjutkan kampanye terbatasnya di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, pada Kamis (25/10/2024) malam.

Kampanye ini mendapat sambutan meriah dari warga yang antusias mendengarkan visi dan program yang ditawarkan oleh Ahmad Ali.

Advertising

Di hadapan ratusan pendukung, politisi dari Partai NasDem ini menegaskan komitmennya untuk membangun daerah melalui program-program unggulan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya ingin memastikan ketika amanah itu diberikan kepada kami, semua warga mendapat perhatian pemerintah,” ujar Ahmad Ali. Ia menekankan pentingnya pengembangan sektor pertanian sebagai tulang punggung ekonomi daerah, serta peningkatan akses terhadap layanan kesehatan dan pendidikan.

“Pendidikan adalah investasi jangka panjang yang sangat penting. Saya ingin setiap anak di Sulteng mendapatkan akses pendidikan berkualitas. Kami juga akan memberikan pelatihan keterampilan bagi para pemuda agar siap menghadapi tantangan di pasar kerja,” tambahnya, mempertegas fokusnya pada pengembangan SDM.

Ahmad Ali menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan besar yang ia terima di Toili, dan melihatnya sebagai penguat semangat untuk menjemput kemenangan.

“Kami ke Toili untuk mempertebal kemenangan. Terima kasih atas dukungan warga Toili. Mari bersamai kami menjemput kemenangan 27 November mendatang,” katanya. Ia juga menekankan bahwa keterlibatan aktif masyarakat adalah kunci dalam mewujudkan visi besar untuk Sulawesi Tengah.

Sambutan positif dari warga terlihat jelas. Ari Sunandar, salah seorang warga Desa Rusa Kencana, mengatakan, “Kami berharap ada perubahan nyata jika Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur. Program-program yang ia tawarkan sangat relevan dengan kebutuhan kami.”

Ahmad Ali yang berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakil gubernur, mendapat dukungan dari 10 partai besar, termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima. Dengan dukungan yang solid ini, keduanya optimistis akan memenangkan Pilgub Sulteng pada 27 November mendatang. (*)

Silakan komentar Anda Disini….