Tutup
Pilkada

Anwar Hafid Janjikan Percepatan Pembangunan Tol Tambu-Kasimbar dalam Kampanye di Parigi Moutong

×

Anwar Hafid Janjikan Percepatan Pembangunan Tol Tambu-Kasimbar dalam Kampanye di Parigi Moutong

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024 nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, menyapa ribuan warga dalam kampanye politiknya di Desa Kasimbar, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, pada Sabtu malam (19/10/2024).

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024 nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, menyapa ribuan warga dalam kampanye politiknya di Desa Kasimbar, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, pada Sabtu malam (19/10/2024).

Dalam orasi politiknya, Anwar menyoroti salah satu program unggulan yang diusung pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reni), yakni percepatan pembangunan Tol Tambu-Kasimbar.

Advertising

“Tol Tambu-Kasimbar ini adalah program besar yang akan menghubungkan wilayah Timur dan Barat Sulawesi Tengah. Dengan tol ini, arus transportasi akan lebih cepat, dan wilayah ini akan menjadi pusat lalu lintas perdagangan kapal-kapal dari Timur Indonesia,” ujar Anwar Hafid di hadapan warga yang antusias.

Anwar menegaskan bahwa proyek tol ini telah masuk dalam rencana nasional melalui Komisi V DPR RI dan dirinya yakin proyek ini akan terealisasi jika terpilih sebagai gubernur. Selain memperlancar arus barang dan jasa, tol tersebut diharapkan menjadi pendorong peningkatan perekonomian lokal dan membuka akses yang lebih luas bagi Kawasan Industri Khusus Nasional (KIKN) di Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur pendukung lainnya, seperti tanggul sungai dan pantai yang akan melindungi warga dari ancaman abrasi. Menurutnya, infrastruktur yang kokoh tidak hanya melindungi masyarakat, tetapi juga menjadi fondasi kesejahteraan jangka panjang.

Menutup orasinya, Anwar Hafid menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung penuh pasangan BERANI pada Pilkada 27 November 2024. Ia mengingatkan warga agar tidak tergoda dengan politik uang dan memilih pemimpin yang berpengalaman dan berintegritas.

“Kami ingin membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah. Jangan gadaikan masa depan hanya dengan uang receh. Mari kita pilih dengan bijak untuk Sulteng yang lebih sejahtera,” tegas Anwar.

Di akhir kampanyenya, Anwar juga memperagakan cara mencoblos di bilik suara dengan jelas, sambil mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 2, pasangan BERANI, pada pemilu mendatang.

Silakan komentar Anda Disini….