Tutup
Pilkada

Siap Menangkan Jadi Bupati-Wakil Bupati, Warga Onepute Jaya Kompak Menyoraki IKLAS Juara

×

Siap Menangkan Jadi Bupati-Wakil Bupati, Warga Onepute Jaya Kompak Menyoraki IKLAS Juara

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Keseruan masyarakat Desa Onepute Jaya (OPJ), Kecamatan Bungku Timur menyambut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029, Iksan-Iriane Ilyas (IKLAS) pada Sabtu (28/9/2024).

Dengan mengangkat tiga jari sesuai nomor urut pasangan IKLAS di Pilkada Morowali, masyarakat menyorakkan IKLAS Juara dengan kompak.

Advertising

Iksan dan Iriane didampingi Ketua Koalisi IKLAS Juara, Muhammad Sadhak Husain ZA, Penasehat Tim IKLAS yang juga mantan Wakil Bupati Morowali Periode 2018-2023, Najamudin dan pengurus partai pengusung IKLAS, yakni Partai Golkar, Partai Perindo, PKS dan Partai Buruh serta relawan IKLAS Juara.

Membuka acara dalam kesempatan itu, penasehat Tim IKLAS, Najamudin berharap bahwa pertemuan ini semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bahwa pasangan inilah yang akan kita coblos pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Dengan latar belakang Iksan sebagai pengusaha sukses, Najamudin berharap Iksan dan Iriane dapat membawa Morowali ini menjadi lebih baik.

Sementara itu, didepan masyarakat yang didominasi Ibu-Ibu, Iksan Baharudin Abdul Rauf memaparkan beberapa visi misi IKLAS Juara. Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan IKLAS dalam Pilkada Morowali 2024 nanti.

“Kalau Ibu-Ibu tidak suka sama kandidat laki-laki, maka silahkan coblos yang perempuan di samping Saya, nomor 3 pada 27 November 2024 nanti,” tandasnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….