Tutup
PilkadaPolitik

Sovianur Kure Mendaftar di Partai Nasdem, Mundur dari PNS demi Kemajuan Tojo Unauna

×

Sovianur Kure Mendaftar di Partai Nasdem, Mundur dari PNS demi Kemajuan Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini
DR. Sovianur Kure, yang merupakan bakal calon Bupati Tojo Unauna, mendaftar di Partai Nasdem

AMPANA, Kabar Selebes – Dalam upaya untuk mendorong kemajuan wilayah Tojo Unauna, DR. Sovianur Kure, yang merupakan bakal calon Bupati Tojo Unauna, mendaftar di Partai Nasdem. Langkah ini menarik perhatian banyak pihak, terutama karena Sovianur Kure memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mencapai tujuannya.

Sovianur Kure tiba di Kantor DPD Nasdem dengan didampingi oleh Aval menggunakan mobil merah pada Rabu, 1 Mei, tanpa pengawalan khusus dari tim pemenang. Kedatangannya disambut oleh Sekretaris Nasdem, Badri Jawara, dan Ketua Bapilu, Amran.

Advertising

Nama Sovianur Kure telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Tojo Unauna setelah ia dicopot dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan ditugaskan sebagai staf di Kantor Sekretariat DPRD Tojo Unauna.

Dalam pernyataannya kepada sejumlah awak media, Sovianur Kure menjelaskan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Bupati tidak lain adalah untuk kemajuan Tojo Unauna.

“Keinginan maju bupati  ini tak lain untuk kemajuan Tojo Ununa dan ingin mengajak masyarakat untuk mengawal bersama kendatipun saya harus mundur dari PNS,” tandasnya.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….