Tutup
Sulawesi Tengah

Rizky Febian Hipnotis Ribuan Pengunjung Sulteng Expo 2024

×

Rizky Febian Hipnotis Ribuan Pengunjung Sulteng Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Penampilan penyanyi muda berbakat, Rizky Febian, mewarnai Sulteng Expo 2024 di Sirkuit Panggona, Palu, pada Sabtu malam (27/4). (Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Penampilan penyanyi muda berbakat, Rizky Febian, mewarnai Sulteng Expo 2024 di Sirkuit Panggona, Palu, pada Sabtu malam (27/4). Ribuan pengunjung memadati area konser untuk menyaksikan aksi panggung memukau dari sang idola.

Rizky Febian membuka penampilannya dengan lagu “Penantianmu” yang langsung disambut teriakan histeris para penggemar. Suasana semakin meriah saat Rizky melantunkan lagu-lagu hitsnya seperti “Makna Cinta”, “Hingga Hari Ini”, dan “Kesempurnaan Cinta”.

Advertising

Tak hanya kemampuan vokalnya yang memukau, Rizky Febian juga mampu menyihir para penonton dengan interaksinya yang hangat dan penuh humor.

Ia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

“Terima kasih Palu! Kalian luar biasa! Saya senang sekali bisa tampil di sini dan menghibur kalian di Sulteng Expo 2024,” ucap Rizky Febian di atas panggung.

Penampilan Rizky Febian adalah rangkaian Sulteng Expo 2024 yang telah berlangsung sejak tanggal 25 April 2024.

Selain Rizky Febian, penyanyi muda Indonesia Timur Vicky Salamor juga akan tampil menutup seluruh rangkaian acara Sulteng Expo 2024 pada Hari Minggu (28/4/2024).

Pameran Sulteng Expo 2024 telah berhasil menarik minat masyarakat dan menjadi wadah untuk mempromosikan potensi daerah Sulawesi Tengah.

 Sulteng Expo 2024 sendiri merupakan kolaborasi antara Bank Indonesia (BI), Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.(abd)

Silakan komentar Anda Disini….