Tutup
PilkadaPolitik

Iksan B Abd Rauf Gelar Buka Puasa Bersama dan Tanggung Zakat 1.000 Masyarakat Desa Masadian

×

Iksan B Abd Rauf Gelar Buka Puasa Bersama dan Tanggung Zakat 1.000 Masyarakat Desa Masadian

Sebarkan artikel ini
Iksan Baharudin Abdul Rauf menggelar acara buka puasa bersama bagi masyarakat Desa Masadian.

MOROWALI, Kabar Selebes – Bakal calon Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf, menggelar acara buka puasa bersama bagi masyarakat setempat di Desa Masadian. Acara ini diadakan pada Rabu (3/4/2024) di lapangan terbuka dan dihadiri oleh ratusan warga yang antusias.

Iksan, yang dikenal sebagai sosok dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kebutuhan mereka, menyambut para tamu dengan hangat dan penuh keramahan. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Iksan dan masyarakat serta menjalin komunikasi yang lebih dekat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Advertising

Selain menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dan berbagi kebersamaan di bulan yang penuh berkah, acara ini juga menjadi momentum bagi Iksan untuk memberikan pidato singkat tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam membangun daerah yang lebih baik.

Kehadiran Iksan dalam acara buka puasa bersama ini memberikan kesan yang mendalam di kalangan warga. Para warga menyambutnya dengan antusiasme dan mengapresiasi kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat.


“Kami yakin bahwa pak Iksan adalah sosok pemimpin yang peduli, bertanggung jawab, dan siap untuk berjuang demi kepentingan masyarakat,”ungkap para warga usai berjabat tangan dengan bakal calon Bupati Morowali tersebut.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua koordinator Sahabat Iksan yakni Asfar mengatakan semoga kegiatan seperti ini semakin memotivasi para pemimpin dan calon pemimpin lainnya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan suara-suara mereka. 

“Inilah contoh nyata bagaimana seorang calon pemimpin dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang mempererat hubungan antara pemimpin dan rakyatnya,”tutup Asfar.

Dalam kunjungannya tersebut, Iksan juga menanggung zakat untuk 1.000 masyarakat Desa Masadian. Tindakan ini disambut dengan tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir, menunjukkan penghargaan mereka terhadap sikap tanggung jawab dan kepedulian Iksan terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

Silakan komentar Anda Disini….