Tutup
Sulawesi Tengah

5 Masjid Besar dan 50 Masjid Kecil Di IMIP Menjadi Tempat Ibadah Bagi 80.000 Karyawan

×

5 Masjid Besar dan 50 Masjid Kecil Di IMIP Menjadi Tempat Ibadah Bagi 80.000 Karyawan

Sebarkan artikel ini
Salah satu maket kawasan industri di PT IMIP.(Foto: Abdee Mari)

MOROWALI, Kabar Selebes – Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) ternyata menjadi tempat bagi 5 masjid besar dan 50 masjid kecil yang menjadi tempat ibadah bagi sekitar 80.000 karyawan yang bekerja di 40 perusahaan di lokasi IMIP.

Ketua Kemakmuran Masjid (DKM) PT IMIP, Djoko Suprapto, menjelaskan bahwa masjid-masjid tersebut menjadi sarana ibadah yang penting bagi para karyawan yang bekerja di kawasan industri tersebut.

Advertising

“Dalam IMIP ini terdapat 5 masjid besar dan 50 masjid kecil yang menjadi tempat ibadah bagi karyawan-karyawan yang berjumlah sekitar 80.000 orang yang bekerja di 40 perusahaan di lokasi IMIP,” kata Djoko Suprapto, Jumat (8/3/2024).

Masjid-masjid tersebut tidak hanya sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya bagi komunitas karyawan di IMIP.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh karyawan agar dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan amanah,” tambahnya.

Saat ini, pihak DKM PT IMIP tengah membangun 5 masjid baru untuk memenuhi kebutuhan ibadah karyawannya.

Selain masjid, PT IMIP juga memiliki sejumlah tempat ibadah bagi karyawan beragama lain seperti gereja, vihara, klenteng dan yang lainnya.

Dengan adanya fasilitas ibadah yang memadai di IMIP, diharapkan karyawan dapat menjalankan ibadah dengan baik dan mendapatkan manfaat spiritual yang tinggi serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam lingkungan kerja.

(abd)

Silakan komentar Anda Disini….