Tutup
Politik

Jelang Pilkada, Irsyad Amir Nyatakan Siap Bertarung Demi Perubahan Positif untuk Morowali

×

Jelang Pilkada, Irsyad Amir Nyatakan Siap Bertarung Demi Perubahan Positif untuk Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Seorang tokoh pemuda yang bersemangat yaitu Irsyad Amir, mengumumkan niatnya untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pria yang saat ini menjabat sebagai komisaris utama di salah satu perusahaan Outsourcing tersebut menegaskan, tujuan utama dirinya menyatakan siap bertarung pada Pilkada Morowali ialah demi membawa perubahan positif bagi daerahnya.

Advertising

“Dengan rendah hati, saya menyatakan niat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Morowali demi menjawab aspirasi masyarakat serta membawa perubahan yang positif bagi daerah ini. Saya siap bertarung dengan visi dan misi yang jelas untuk mewakili suara-suara muda dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan lokal,”ujar Irsyad sapaan akrabnya dengan penuh keyakinan.

Dalam kesempatan ini, Irsyad juga menegaskan kesediaannya untuk mendengarkan dan mengakomodasi berbagai aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara inklusif. Dengan pengalaman dan pemahaman yang dimilikinya, beliau merencanakan program-program yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

“Komitmen saya adalah untuk bekerja bersama dengan masyarakat, terutama generasi muda, dalam upaya membangun daerah ini ke arah yang lebih baik. Saya percaya bahwa semangat dan inovasi dari kaum pemuda memiliki potensi besar untuk mewujudkan perubahan positif untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,”ucapnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….