Tutup
Pemilu 2024

Pasar Murah Nilam Sari Lawira, Simbol Kepedulian Partai NasDem untuk Kesejahteraan Masyarakat Palu

×

Pasar Murah Nilam Sari Lawira, Simbol Kepedulian Partai NasDem untuk Kesejahteraan Masyarakat Palu

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira

PALU, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, menyelenggarakan pasar murah dan kegiatan bersedekah di Kota Palu dalam rangka kampanye bersama pada Senin (29/1/2024). Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat.

Pasar murah yang diadakan mencakup dua Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Palu, yaitu Dapil 3 (Palu Selatan – Tatanga) dan Dapil 4 (Palu Barat – Ulujadi). Selain sebagai ajang untuk memperkenalkan calon Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam kampanye bersama, pasar murah ini juga bertujuan membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

Advertising

Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil Sulteng, menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir. Ia menekankan pentingnya pemilihan calon legislatif yang benar-benar berinteraksi dengan masyarakat, bukan hanya pada saat kampanye.

“Kita harus memperhatikan betul calon legislatif yang akan dipilih nantinya, dan tidak memilih calon legislatif yang tidak pernah bertemu masyarakat,” ujar NSL.

Ia menambahkan bahwa mendengarkan aspirasi masyarakat adalah kunci untuk dapat menjalankan perjuangan yang nyata untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kampanye bersama ini, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai NasDem yang juga Head Coach Tim Pemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Ahmad M. Ali. Keberadaan mereka memberikan dukungan dan semangat lebih dalam rangka menyampaikan visi dan misi Partai NasDem kepada masyarakat Kota Palu.

Kegiatan kampanye bersama ini menjadi wujud nyata dari upaya Partai NasDem dalam berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat, dengan menyediakan pasar murah yang dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau.***

Silakan komentar Anda Disini….