Tutup
Sulawesi Tengah

Danrem 132/ Tadulako jadi Irup Peringatan HUT ke-78 TNI, Gubernur H.Rusdy Mastura Berikan Harapan

×

Danrem 132/ Tadulako jadi Irup Peringatan HUT ke-78 TNI, Gubernur H.Rusdy Mastura Berikan Harapan

Sebarkan artikel ini
Danrem 132/ Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, S.IP, M.Han, Gubernur H.Rusdy Mastura dan Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K, SH, MH,

PALU, Kabar Selebes – Komandan Korem (Danrem) 132/ Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, S.IP, M.Han, menjadi Inspektur Upacara, peringatan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78.

Upacara peringatan HUT TNI ke-78 ini diselenggarakan dengan khidmat di Lapangan Yonif 711/Raksatama, Palu, Kamis (5/10/2023).

Advertising

Upacara ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” yang menjadi wujud komitmen TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara.

Gubernur H.Rusdy Mastura menyampaikan selamat ulang tahun ke-78 kepada TNI dan berharap agar TNI terus berkembang menjadi kekuatan yang lebih kuat, modern, dan maju dalam menjalankan peran pentingnya sebagai pengawal NKRI.

“Khusus kepada Korem 132/Tadulako, saya berharap sinergi antara TNI, pemda, dan masyarakat terus berkembang dan terjaga dengan baik, menggarisbawahi pentingnya kerja sama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah,” harap Rusdy Mastura.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K, SH, MH, menyampaikan harapannya agar TNI semakin profesional dalam menjaga keutuhan NKRI, menjadikan peringatan ini sebagai momentum untuk terus memperkuat solidaritas dan kerja sama antarlembaga keamanan.

Turut hadir dalam upacara tersebut berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP, Kajati Sulawesi Tengah Agus Salim, SH, MH, serta sejumlah pimpinan lembaga dan kepala daerah di Sulawesi Tengah.

Peringatan HUT ke-78 TNI ini adalah bukti nyata dari semangat dan komitmen TNI dalam menjaga keutuhan dan kemajuan Indonesia. ***

Silakan komentar Anda Disini….