Tutup
Sulawesi Tengah

Kafilah dari 13 Kabupaten/kota ikut Pawai Ta’aruf STQH di Tojo Unauna

×

Kafilah dari 13 Kabupaten/kota ikut Pawai Ta’aruf STQH di Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini

AMPANA, Kabar Selebes – Sebanyak 13 Kabupaten/Kota di Sulawesi Tengah ikut pawai ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur”an dan Hadits (STQH) XXVII 2023 .

Pawai Ta’aruf  yang berlangsung Minggu (7/5/2023) dari lapangan sepak bola Kelurahan Malotong pukul 15.00 dilepas oleh Bupati Tojo Unauna Mohammad Lahay .

Advertising

Mohammad Lahay mengawali  sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh kafilah di Kota Sivia Patuju Kabupaten Tojo Unauna dalam kegiatan pawai Ta’aruf Seleksi Tilawatail Qur’aan dan Hadits yang ke-  27 Tingkat  Propinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan Taaruf merupakan wujud dan ekspresi suka cita dalam melaksanakan penyelenggaraan STQH dengan menampilkan berbagai bentuk ragam kreaktif dan inovatip dan konstruktif, dimana di harapkan dari kegiatan ini akan memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan iven yang islami .

Selain itu Kata Mohammad Lahay melalui Ta’aruf ini kita jadikan momentum mempererat ukhua Islamiah sekaligus menjadi ajang siar islam.

Usai Melepas Pawai Ta’aruf Muhammad Lahay kepada media ini mengajak dan  mengharapkan  pelaksanaan Stqh di Touna menjadi yang terbaik  dari pelaksanaan hari ini sampai dengan pembukaan besok malam .

Ketika ditanya  soal pasokan listrik Bupati  mengatakan tidak ada masalah semua aman mohon Doanya  semoga semua berjalan dengan lancar.

Pembukaan STQH nanti dipastikan tidak akan dihadiri oleh Gubernur dan wakil gubernur Sulteng. Kemungkinan Sekprov yang bisa mewakili.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….