Tutup
Sulawesi Tengah

Korban Jambret di Palu meninggal dunia usai Menabrak pelakunya

×

Korban Jambret di Palu meninggal dunia usai Menabrak pelakunya

Sebarkan artikel ini

PALU, kabar Selebes – Seorang wanita di Kota Palu, Sulawesi Tengah, berinisial FB (30) dinyatakan meninggal usai menabrak pelaku jambret yang membawa lari tasnya.

Kejadian itu bermula pada saat FB sedang melintas di Jalan RE Martadinata Kota Palu, sekira pukul 19.30 Wita, Selasa 2 Mei 2023 malam.

Advertising

FB yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio GT berwarna merah hitam, sedang dalam perjalanan dari arah utara menuju Kota Palu.

Menurut keterangan pihak kepolisian, saat korban melintas di seputaran simpang tiga Jalan RE Martadinata – Hangtuah (depan Gedung Olahraga Gelora Bumi Kaktus/GBK), tiba-tiba dari arah belakang, pelaku yang berinisial PA (22) menarik tas korban.

“Setelah itu korban berusaha mengejar pelaku hingga di depan SPBU Talise Jalan Yosudarso, dan saat itu korban melihat sepeda motor pelaku dan langsung menabrak sepeda motor pelaku dari arah belakang yang menyebabkan korban terpental ke depan dan mengakibatkan luka dalam pada bagian kepala dan mengeluarkan busa pada hidung,” ungkap Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Rabu 3 Mei 2023.

Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Undata Palu untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, FB yang berupaya mendapatkan kembali tasnya dari tangan pelaku dinyatakan meninggal sekira pukul 19.42 Wita.

Sementara itu pelaku diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Palu Timur untuk diproses hukum.

“Untuk barang bukti motor pelaku dan korban diamankan di Polsek Palu Timur,” jelas Barliansyah dalam keterangannya.

Pihak kepolisian juga telah mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan data dan keterangan terkait kejadian itu.

Adapun korban diketahui merupakan seorang assisten guru di salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB). Ia beralamat di Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Sementara pelaku adalah seorang pengangguran yang beralamat di Desa Mekar Sari, Kecamatan Napu, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Silakan komentar Anda Disini….