Tutup
Palu

Anggota DPRD Kota Palu Rudi Permesta Ajak Ibu-ibu Bentuk Kelompok Usaha

×

Anggota DPRD Kota Palu Rudi Permesta Ajak Ibu-ibu Bentuk Kelompok Usaha

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Palu, Rudi Permesta Mustakim.(Foto : Madika)

PALU, Kabar Selebes – Anggota DPRD Kota Palu, Rudi Permesta Mustakim mengajak ibu-ibu di Kelurahan Talise untuk membentuk kelompok usaha.

Menurutnya ada banyak program pemerintah mulai dari bantuan KUBE hingga bantuan usaha perorangan, yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Advertising

“Kalau ada yang ingin disampaikan silakan. Siapa tau ibu-ibu mau bantuan usaha silakan disampaikan,”kata Rudi saat menggelar reses bersama warga Kelurah Talise, Selasa (14/03/2023).

Warga yang hadir juga menyampaikan beberapa aspirasi, mulai dari perbaikan lorong hingga permintaan bantuan kursi bagi warga untuk keperluan hajatan maupun duka.

“Kalau boleh lorong kami ini bisa diaspal pak. Karena sudah berkali-kalin ajukan tidak pernah ditindaklanjuti,”ungkap salah seorang warga.

Sementara terkait usulan bantuan kursi, Rudi menyarankan agar warga membuat proposal, yang nantinya akan disampaikan ke dinas terkait.

Ditegaskannya juga, jika usulan warga tidak dapat dianggarkan dinas terkait. Maka dirinya akan mengalokasikan melalui anggaran pokok pikiran yang dimiliki.

“Nanti buat saja proposalnya. Biar saya yang sampaikan ke dinas terkait.”tegasnya.

Pada reses Caturwulan I tahun 2023, Rudi turut didamping dari perwakilan Dinas UMKM Kota Palu. (*/mdk)

Silakan komentar Anda Disini….