Tutup
Sulawesi Tengah

Dianugrahi Teknik Award 2022, PT CPM Dinilai Konsern Dukung kemajuan Perguruan Tinggi

×

Dianugrahi Teknik Award 2022, PT CPM Dinilai Konsern Dukung kemajuan Perguruan Tinggi

Sebarkan artikel ini
Rektor Universitas Tadulako Prof.Dr.Ir Mahfudz Mp memberikan penghargaan kepada perwakilan PT CPM pada acara Dies Natalies Fakultas Teknik.(Foto: ist)

PALU, Kabar Selebes – Fakultas Teknik Universitas Tadulako, memberikan penghargaan “Teknik Award Tahun 2022” kepada PT CPM Sabtu (22/10/2022). Penghargaan tersebut diberikan karena PT CPM dinilai selalu konsern mendukung kemajuan perguruan tinggi khususnya di Fakultas Teknik Universitas Tadulako.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Tadulako Prof.Dr.Ir Mahfudz Mp kepada perwakilan PT CPM pada acara Dies Natalies Fakultas Teknik ke 39 sekaligus pelepasan para wisudawan, yang digelar di Auditorium Teknik Untad, Sabtu siang.

Advertising

Dekan Fakultas Teknik Universitas Tadulako Dr.Eng.Ir.Andi Rusdin, St,MT, M.Sc, mengapresiasi pihak PT CPM,  selaku industri yang dalam beberapa tahun terkahir ini telah membantu Fakultas Teknik dalam program Kampus Merdeka, khususnya  kegiatan magang Program Studi Teknik Mesin,Teknik Elektro serta Geologi.

“Saya menghaturkan apresiasi yang tak terhingga  untuk PT.CPM yang  telah membantu Fakultas Teknik dalam program pemagangan,” katanya.

Sementara itu Manager Government Relation & Permit PT CPM, Amran Amier mengatakan CPM juga akan terus melakukan kerja sama dengan perguruan tinggi dalam implementasi tri darma perguruan tinggi sebagai bagian dari tanggung jawab social CPM.

” CPM menyiapkan tenaga tenaga profesional dalam bidang pertambangan, teknik dan lingkungan untuk mengajar dan menyukseskan program pemerintah, seperti program kampus merdeka dan merdeka belajar,” kata Amran Amier.

CPM juga berkomitmen  untuk beroperasi secara baik dan patuh pada peraturan perundangan undangan.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….