Tutup
Sulawesi Tengah

Lantik 114 Pejabat, Bupati Touna : Rotasi Jabatan Bukan Hal yang Luar Biasa

×

Lantik 114 Pejabat, Bupati Touna : Rotasi Jabatan Bukan Hal yang Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri wakil Bupati Touna , Sekab dan Kepala Dinas Pendidikan.(Foto: Ipul Hulungo)

AMPANA, Kabar Selebes – Bupati Tojo Unauna (Touna) Mohammad Lahay melantik 114 pejabat pengawas, fungsional dan kepala sekolah di lingkup pemerintah Kabupaten Tojo Unauna Rabu, (9/2/2022).

Mohammad Lahay dalam sambutan tertulisnya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan pola pembinaan karir pegawai.

Advertising

Pelantikan kepala sekolah merupakan tuntutan regulasi yang segera dilaksanakan agar proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan sebagaimana mestinya .

Lebih lanjut Muhammad Lahay menegaskan bahwa satuan pendidikan bukan merupakan organisasi yang statis tetapi tetap dinamis sehingga tuntutan dan penyesuaian  perkembangan dan  perubahan zaman baik secara internal maupun eksternal mutlak dilakukan.

“Saya berpesan agar selalu bersyukur Kepada Allah SWT , Tuhan yang maha Esa melalui kinerja yang baik , profesional dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat,” kata Muhammad Lahay.

Di akhir sambutannya Bupati menyampaikan bahwa mutasi jabatan itu hal yang biasa biasa saja bukan hal yang luar biasa.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….