Tutup
Sepakbola Indonesia

PSSI Tunjuk Celebest FC Tuan Rumah Putaran 1 Grup 8 Liga 3 Nasional

×

PSSI Tunjuk Celebest FC Tuan Rumah Putaran 1 Grup 8 Liga 3 Nasional

Sebarkan artikel ini
Stadion Gawalise
Stadion Gawalise
Stadion Gawalise

PALU,  Kabar Selebes – Celebest FC akhirnya ditunjuk menjadi tuan rumah Putaran 1 Grup 8 Liga 3 Nasional. PSSI menunjuk Celebest FC sebagai tuan rumah sesuai dengan surat yang dikirim PSSI tanggal 6 Juni 2018.

Dalam surat itu, Celebest FC menjadi tuan rumah Grup 8 Liga 3 Nasional putaran pendahuluan satu di Stadion Gawalise Palu.

Advertising

Sekretaris Klub Celebest FC Nendra Kusuma Putra mengakui, penunjukan Celebest FC sebagai tuan rumah itu oleh PSSI didasarkan kesiapan manajemen lokal untuk menyelenggarakan pertandingan pada grup 8.

“Celebest FC dianggap sangat siap untuk menjadi tuan rumah Grup 8 Liga 3 Nasional yang seluruh pertandingannya dilakukan dengan home tournament,” kata Nendra Sabtu (09/06/2018).

Kesiapan Celebest FC ini kata Nendra kemungkinan disebabkan PSSI melihat kesuksesan saat klub ini menjadi tuan rumah home tournament Indonesia Soccer Championship (ISC)B tahun 2016.

“Secara umum kami memang sudah mempersiapkan Stadion Gawalise untuk menjadi tuan rumah Grup 8 jauh hari sebelumnya. Dan kami bersyukur PSSI akhirnya memilih Stadion Gawalise sebagai tempat Home tournament Grup 8 Liga 3 Nasional,” lanjut Nendra.

Stadion Gawalise Palu merupakan satu-satunya stadion yang sesuai standar pertandingan nasional oleh PSSI. Stadion Gawalise saat ini menjadi home base Celebest FC dengan kapasitas 20.000 penonton.

Celebest FC juga akan berkordinasi dengan berbagai pihak seperti aparat keamanan, KONI Sulteng dan Asosiasi Provinsi PSSI Sulteng.

“Kami akan segera berkordinasi dengan aparat, KONI dan Asprov PSSI Sulteng demi lancarnya hajatan nasional ini,” tutup Nendra.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini….