Tutup
Sulawesi Tengah

Ratusan Karyawan CPM Ikuti Vaksinasi Covid-19

×

Ratusan Karyawan CPM Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Manager External Relation and Compliance PT CPM, Amran Amier menjalani vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Biddokes Polda Sulteng, kamis (24/6/2021).(Foto: Humas CPM)

PALU, Kabar Selebes – PT Citra Palu Minerals (CPM) mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi ratusan karyawan, kamis (24/6/2021).

Sejak pukul 09: 00 wita,  para karyawan mulai memadati gedung Banua II PT Citra Palu minerals untuk mengikuti Vaksinasi yang dilakukan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulawesi Tengah.

Advertising

Setelah acara seremoni kegiatan vaksinasi digelar, satu persatu karyawan maupun masing-masing Kepala Satker memasuki ruangan vaksinasi yang telah disiapkan di gedung Banua II.

Untuk mendapat suntikan vaksin para pekerja juga harus melakukan registrasi dan menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan. Proses vaksinasi juga dilakukan dengan protocol kesehatan.

Manager External Relation and Compliance PT CPM, Amran Amier mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk kerja sama CPM dan Biddokes Polda Sulteng.

“Semoga  vaksinasi yang kami lakukan hari ini, dapat menekan jumlah pasien Covid-19 di Sulawesi Tengah, sekaligus  bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 di tanah air,” kata Amran Amier.

Amran Amier juga mengakui jika sebagian karyawan masih banyak yang takut melakukan vaksinasi Covid-19 karena terpapar informasi hoaks seputar vaksin melalui media social.

“Ada sebagian karyawan yang takut divaksin karena berita hoax yang beredar di medsos terkait efek dari vaksinasi. Namun kami tetap memberikan edukasi kepada mereka terkait vaksinasi,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar hari ini berjalan dengan lancar. Setelah vaksinasi tahap pertama dilaksanakan selanjutnya akan dilakukan vaksinasi tahap II.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Teknik Tambang PT CPM A. Haris Yusuf beserta Kepala Satuan Kerja maupun para kontraktor.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….