Tutup
PilihanSulawesi Tengah

Ketambahan 3 Pasien, Positif Corona di Sulteng 176 Orang

×

Ketambahan 3 Pasien, Positif Corona di Sulteng 176 Orang

Sebarkan artikel ini
Simulasi penanganan corona RS Anutapura Palu.

PALU, Kabar Selebes – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Tengah merilis jumlah positif covid-19 atau virus corona di wilayah ini Senin (22/6/2020) berjumlah 176 orang. Jumlah itu bertambah setelah adanya tiga pasian positif baru dari tiga daerah Sulteng.

Juru Bicara Pusat Data dan Informasi Bencana (Pusdatina) Covid-19 Sulteng Mohammad Haris Kariming menyebut, tiga daerah yang menyumbang pasien positif corona itu adalah Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Parigi Moutong.

Advertising

“Konfirmasi positif Covid -19 hari ini bertambah tiga sehingga berjumlah 176 orang. Ketiganya dari Kabupaten Donggala satu orang,  Kabupaten Parigi Moutong satu orang dan  Kota Palu satu orang,” kata Haris Kariming.

Sementara saat ini seluruh pasien positif Corona di Sulteng dirawat disejumlah tempat di Kabupaten/Kota. Seluruh pasien itu, 6 orang di Kabupaten Banggai dirawat di Asrama BKPSDM, 7  orang di Kabupaten  Buol dimana 2 orang dirawat di Rusunawa dan 5 orang RSU Pratama. Ada 6 orang dari Kabupaten Tolitoli yakni 3 orang di RSUD Mokopido dan 3 orang isolasi mandiri. 11   orang dari Kota Palu dimana  6 orang dirawat di RSUD Madani,  4 RSUD Anutapura dan 1 orang diisolasi mandiri, 1 Banggai Laut (isolasi mandiri), 2  orang Parigi Moutong dirawat di RSUD Anutapura dan RSUD Undata, 2 orang dari Sigi dirawat RSUD Madani, 2 orang dari Kabupaten Morowali (isolasi mandiri), 2 orang dirawat di RSUD Kabupaten Poso, dan 1 orang di Kabupaten Donggala (isolasi mandiri).(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….