Tutup
Sulawesi Tengah

Bupati Sigi Lantik Kades PAW Desa Wugaga Marawola Barat

×

Bupati Sigi Lantik Kades PAW Desa Wugaga Marawola Barat

Sebarkan artikel ini

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi Mohamad Irwan melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Wugaga Kecamatan Marawola Barat Rabu (3/6/2020).

Selain melantik kepala desa, Muhamad Irwan juga secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan pandai besi dari Dinas Koperasi dan UMKM serta bantuan oleh Dinas sosial berupa beras.

Advertising

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa pengganti antar waktu, semoga Kepala Desa yang telah dilantik agar dapat mengemban tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya,” tutur orang nomor satu di kabupaten Sigi tersebut

Ia juga menyampaikan terkait program inovasi daerah berupa 3 hektar lahan pertanian untuk tiap desa agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya diharapkan inovasi yang ada bukan hanya sekedar retorika dan dapat di implementasikan segera.

“Terlebih Kecamatan Marawola Barat memiliki potensi alam tanah yang subur saya berharap Pemerintah Desa dan Kecamatan terus berkoordinasi untuk menghasilkan inovasi yang nantinya dapat disampaikan kepada Pemerintah Daerah sebagai usulan inovasi pembangunan Daerah untuk Kabupaten Sigi yang lebih maju,” harapnya.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini….