Tutup
Sulawesi Tengah

Seorang Remaja di Tawaeli Ditemukan Gantung Diri Di Pohon dengan Seutas Tali

×

Seorang Remaja di Tawaeli Ditemukan Gantung Diri Di Pohon dengan Seutas Tali

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes– Seorang remaja berumur 25 tahun di Jalan IPI Kadongo, Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu ditemukan gantung diri di sebuah pohon.

Korban yang diketahui  berinisial OS ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali masih terikat di lehernya pada Minggu (31/5/2020).

Advertising

Saksi mata, Aco yang juga kakak  kandung korban, menceritakan awalnya pada Sabtu malam sekitar pukul 23.00 Wita sempat bertemu dengan korban dan menanyakan apakah masih ada uang kemudian korban menjawab tidak ada.

Tak berselang lama korban meninggalkan kakak kandungnya tanpa pamit dan tidak memberitahukan akan keluar kemana.

Kemudian keesokan harinya Aco mendapatkan laporan dari warga bahwa adiknya ditemukan dalam keadaan tergantung di pohon Jalan IPI Kadongo Kelurahan Panau.

Setelah korban ditemukan dalam keadaan gantung diri kakak korban bersama dengan warga lainnya mendatangi tempat kejadian dan memotong tali yang masih terikat di leher adiknya tersebut.

Saat itu  juga Aco membawa  korban ke rumahnya tepatnya huntara Pacuan Kuda Kelurahan Panau>

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan kasus gantung diri  itu sudah ditangani dan diselidiki pihak kepolisian.

“Selain itu pihak kepolisian diminta untuk melakukan autopsi terhadap jenazah tersebut hal itu berdasarkan permintaan dari sang kakak untuk pengusutan lebih lanjut,” tambahnya.

Menurut nformasi yang dihimpun dari pihak keluarga  selama ini korban tak mempunyai masalah dengan siapapun. Serta di mata keluarga, korban merupakan pribadi yang tertutup.(abd/rkb)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….