Tutup
PilihanSulawesi Tengah

Lawan Corona, Bupati Sigi Serahkan 700 Face Shield ke Puskesmas

×

Lawan Corona, Bupati Sigi Serahkan 700 Face Shield ke Puskesmas

Sebarkan artikel ini

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi, Mohamad Irwan bersama pihak Dinas Kesehatan melakukan kunjungan sekaligus penyerahan bantuan alat kesehatan berupa face shield ke beberapa puskesmas di Kabupaten Sigi

“Terima kasih saya ucapkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan maksimal selama penanganan covid-19. Saya harap kepada para tenaga kesehatan untuk tetap melindungi diri dan menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas dan berharap agar wabah covid-19 ini segera berakhir,” kata Moh Irwan saat menyerahkan bantuan tersebut, Rabu (22/04/2020).

Advertising

Sebanyak 700 buah face shield dibagikan kepada 50-70 tenaga medis yang ada di setiap Puskesmas seperti Puskesmas Tinggede, Marawola, Kaleke, Baluase dan Pandere. Sementara sisanya sisanya akan dikondisikan untuk beberapa puskesmas yang masih membutuhkan.

Selain mengunjungi puskesmas, Bupati Sigi juga menyempatkan untuk mengunjungi posko-posko yang dibentuk oleh tim gugus tugas Kecamatan yang merupakan gabungan Pemerintah Kecamatan, Puskesmas, TNI dan Polri. (ptr/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini….