Tutup
Sulawesi Tengah

PKB Palu Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

×

PKB Palu Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar selebes – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu membagikan 3000 masker gratis kepada masyarakat, Rabu (22/04/2020) pagi.

Aksi bagi-bagi masker tersebut dipusatkan di satu titik saja, yakni diperempatan jalan H. Hayun, Jenderal Sudirman, Samratulangi dan Cikditiro.

Advertising

Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Alimuddin H. Alibau yang memimpin pembagian menyampaikan, kegiatan itu merupakan bentuk komitmen dari PKB dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita harus ikut andil bersama pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Salah satu langkah yang kami ambil adalah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker kepada masyarakat yang terus beraktivitas mencari hidup untuk keluarga mereka,” ujar Alimuddin.

Menurut dia, berdasarkan update Pusdatina COVID-19 Sulteng mencatat 27 orang dinyatakan positif Corona dengan data 3 orang meninggal dunia dan 3 orang dinyatakan sembuh.

“Berdasarkan data dari pemerintah Sulteng termasuk Kota Palu terus menunjukan kenaikan kasus, inilah yang kita harus sama-sama putus,” tandasnya.(abd/sob)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….