Tutup
AdvetorialSulawesi Tengah

BAF Fair 2019 Berakhir, Transaksi Hingga Ratusan Juta Rupiah

×

BAF Fair 2019 Berakhir, Transaksi Hingga Ratusan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Hari terakhir kegiatan BAF Fair tahun 2019 menawarkan berbagai macam produk unggulan serta penawaran menarik bagi para pengunjung yang datang langsung ke tempat kegiatan tersebut.

Produk yang ditawarkan diantaranya promo motor Yamaha Baru, Mobil Baru, Dana Syariah, Elektronik, gadget serta furniture.

Advertising

Area Marketing Manager Multiproduk, Muhammad Khaerul mengatakan antusian masyarakat Kota Palu pada hari terakhir pelaksanaan kegiatan BAF Fair sejauh ini sangat positif.

“Karena kegiatan BAF Fair ini menyediakan segala kebutuhan masyarakat di antaranya motor, dana syariah serta multiproduk yang didalamnya meliputi perlengkapan rumah tangga seperti gadget, eloktronik dan furniture. Total barang yang dikredit oleh konsumen selama dua hari terakhir sebesar Rp170 Juta,” ujar Muhammad Khaerul Minggu (6/10/2019).

Pihak penyelenggara BAF Fair sendiri menargetkan kredit barang oleh konsumen selama tiga hari kegiatan berlangsung bisa mencapai Rp250 Juta.

Produk yang paling banyak diminati oleh warga selama BAF Fair adalah gadget.

BAF Fair berlangsung sejak tanggal 4 Oktober 2019 ini ditutup dengan pengundian hadiah untuk para pemenang yang mengajukan transaksi yakni, satu unit HP Nokia yang didapatkan oleh Samrin, satu unit LCD TV 32inch oleh Liliyana, satu unit kulkas oleh Sri Utami dan satu unit Yamaha Mio M3 yang dadaptkan oleh Rosdiana.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini….