Tutup
AdvetorialSulawesi Tengah

TMMD ke-106 Memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

×

TMMD ke-106 Memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes- Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd, dan juga sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-106 memberikan pengarahan kepada Personil Yonif 714/Sintuwu Maroso, yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1306/Donggala Tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Lombok, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong, beberapa waktu lalu.

Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd mengatakan kehadiran para anggota Satgas TMMD dilokasi tersebut, adalah untuk melaksanakan tugas TMMD, dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Advertising

“Karena kita tanpa rakyat bukan siapa-siapa,” tegasnya.

Lebih lanjut dia menekankan kepada anggota Satgas selama berada di sasaran TMMD personil Satgas harus cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Berbaur dan tinggal di rumah warga harus bisa mengontrol diri harus saling mengingatkan antar senior junior.

“Hindari pelanggaran. Ingat jaga nama baik kalian dan nama baik Satuan,” tekannya.

Dia juga meminta anggotanya melaksanakan pekerjaan dengan senang hati dan ikhlas.

“Selalu menjaga kesehatan masing-masing dan utamakan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan kegiatan. Berbuat yang terbaik dan tetap semangat.Bersama Rakyat TNI Kuat,” tambahnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini….