Tutup
Pemilu 2024

Bawaslu Morowali Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu bersama Media

×

Bawaslu Morowali Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu bersama Media

Sebarkan artikel ini
BAWASLU Morowali foto bersama sejumlah peserta dan wartawan. FOTO: Kabar Selebes

MOROWALI, Kabar Selebes – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Morowali menggelar sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2019 dengan Media di Kabupaten Morowali. Kegiatan digelar di Hotel Metro, Fonuasingko, Bungku Tengah, Morowali, pada Rabu (27/3).

Dihadiri Ketua Bawaslu Morowali Mahfud Supu, Anggota Bawaslu Morowali Elsefin Lansinara, Anggota KPU Morowali Abdul Samad, dan Asisten l Pemkab Morowali Bambang Soerojo.

Advertising

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Morowali, Mahfud Supu mengatakan, bahwa secara umum pihaknya terus melakukan pengawasan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

“Meskipun ini menjadi tugas Bawaslu, tapi tentunya juga menjadi tanggung jawab kita bersama masyarakat,” katanya.

Untuk itu, pelaksanaan sosialisasi pengawasan tahapan Pemilu diharapkan bisa berjalan dengan baik secara berkualitas dan berintegritas.Sementara itu, Anggota KPU Morowali, Abdul Samad mengatakan, bahwa pelaksanaan kampanye rapat umum, kampanye tertutup, dan kampanye terbuka, menjadi tanggung jawab KPU secara teknis dan Bawaslu secara pengawasan.Kegiatan diikuti sejumlah peserta dari berbagai kalangan dan sejumlah wartawan media cetak dan online. (AHYAR LANI)

Silakan komentar Anda Disini….